Luncurkan #BarcelonaChallenge di TikTok
GAYA HIDUP HIBURAN

Luncurkan #BarcelonaChallenge di TikTok

FC Barcelona bekerja sama dengan TikTok, platform video singkat terkemuka di dunia, luncurkan #BarcelonaChallenge dan ajak penggemar sepak bola di Indonesia untuk tunjukkan kecintaan terhadap tim FC Barcelona hingga tanggal 10 Agustus.

Lima video paling kreatif berpeluang untuk mendapatkan jersey resmi FC Barcelona.

“FC Barcelona memiliki penggemar berbasis global yang sangat besar dan TikTok bangga bekerja sama dengan tim terkenal di tingkat dunia untuk luncurkan #BarcelonaChallenge,” ujar Dina Bhiwara, Head of Marketing (Indonesia) TikTok.

“Dengan rekam jejak global, TikTok menjadi platform yang ideal bagi tim olahraga untuk berpartisipasi dengan para penggemar dan audiens dengan cara yang menyenangkan dan berkesan.”

Pengguna TikTok di Indonesia dapat mengunggah sebuah video yang menunjukkan mereka memakai warna merah dan biru layaknya blaugrana warna kebangsaan Barcelona, ataupun mengenakan jersey Barca.

Untuk memulai #BarcelonaChallenge, FC Barcelona telah mengunggah beberapa video pemainnya yang sedang mengenakan jersey Barca.

Saat ini TikTok tersedia ke dalam 150 negara dan 75 bahasa, dengan strategi lokalisasi yang kuat untuk mendorong para penggunanya membuat dan berinteraksi dengan konten yang berkaitan dengan budaya dan tren lokal. (ist)